Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Alami

Beragam Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Alami

Manfaat Jeruk Nipis, siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini yang biasa di gunakan untuk campuran sop dan soto. Ya buah jeruk nipis ini selain dapat di gunakan untuk pelengkap makanan ternyata mengandung berbagai macam manfaat yang tidak bisa di anggap enteng. Selain untuk kesehatan ternya berbagai kalangan terutama kaum wanita memanfaatkan jeruk nipis ini untuk kecantikan. Jeruk nipis di percaya dapat menghilangkan jerawat atau noda hitam di wajah. yuk langsung kita simak saja.


Jeruk nipis ini sangat kadang di gunakan dalam masakan soto ataupun masakan ayam- ayaman tergantung selera kita. Nah tanpa berbasa-basi lagi yuk langsung saja kita simak tentang manfaat dari jeruk nipis ini.

  1. Jeruk Nipis Untuk Menyembuhkan Jerawat
    Jikan anda memiliki kulit yang halus putih dan berseri akan sangat mengganggu jika masih ada jerawat di wajah anda. berikut cara untuk menghilangkanya dengan jeruk nipis. Iris lah jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu irisan tadi gosoklah pada bagian yang terkena jerawat lakukanlah secara rutin dan hasilnya akan anda dapatkan.

  2. Jeruk Nipis Untuk Menghilangkan Noda Hitam
    Caranya hampir sama diatas yaitu gosokanlah jeruk nipis pada bagian yang terkena flek hitam lakukan secara rutin maka flek hitam akan samar dan akhirnya menghilang selama beberapa hari.

  3. Jeruk Nipis Untuk Menghaluskan Kulit dan Menutihkan Kulit
    Caranya campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur lalu oleskan pada seluruh bagian wajah, tunggu hingga mengering 20 sampai 30 menit jika sudah bilaslah menggunakan air dingin sampai bersih.
Powered by Blogger.