Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan

Beragam Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan

Manfaat buah strwberry, Buah strawberry adalah salah satu buah yang banyak di gandrungi oleh masyarakat luas, banyak sekali anak-anak yang menyukai buah ini karena warna nya yang merah segar dan unik. Namun adapula anak-anak yang memakan buah yang satu ini namun tidak tertarik lagi di karenakan rasa buah ini agak masam. Di balik keunikanya ternyata buah ini mengandung beragam manfaat untuk tubuh kita, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manfaat dari buah strawberry ini.


Buah strawberry ini memiliki nama latin fragaria Xananassa, buah strawerry ini memilki lebih dari 20 species. Nah untuk anda yang ingin segera tahu mengenai manfaat dari buah strawberry ini yuk langsung kita simak saja.


  1. Manfaat Buah Srawberry Untuk Ibu Hamil
    Buah strawberry ini mengandung asam folat yang sangat dibutuhkan ibu hamil demi menjaga perkembangan otak janin dalam rahim. Asam folat ini juga membantu agar bayi yang di lahirkan tidak cacat.
  2. Manfaat Buah Srawberry Untuk Kekebalan Tubuh
    Kandungan Vitamin C pada buah strawberry ini memang sangat tinggi dan di kaitkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah strawberry juga dapat menagkal penyakit kanker, salah satunya adalah kanker payudara.
  3. Manfaat Buah Srawberry Untuk Kesehatan Jantung
    Buah strawberry ini juga mempunyai kemampuan untuk meregulasi tekanan darah. Sehigga mengkonsumsi buah srawberry secara rutin sama dengan menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke.
  4. Manfaat Buah Srawberry Untuk Kulit
    Antioksidan bernama asam ellagic ampuh mencegah keriput dan dapat memperbaiki sel kulit rusak yang di sebabkan sinar UV. Maka konsumsi lah buah ini dengan rutin untuk kesehatan kulit anda.
  5. Manfaat Buah Srawberry Untuk Kesehatan Mata
    Memakan strawberry secara rutin perharinya dapat menurunkan resiko degradasi mata.. Menurut penelitian terbaru, Vitamin C pada strawberry juga ampuh melindungi mata dari sinar matahari.

    Di web ini anda juga dapat mengetahui tentang beragam manfaat dari buah lainya misal buah Kelapa atau Labu anda tinggal klik link nya atau ketikan nama buah yang anda cari di kolom pencarian.
Powered by Blogger.