Responsive Banner design
Home » » Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat, Bagi kaum wanita memiliki wajah yang indah adalah impianya, dan semua itu akan sirna jika masih ada noda-noda bekas jerawat di wajah. Ada 2 cara menghilangkan bekas jerawat yaitu di lakukan di rumah atau di dokter wajah,atau cara modern dan tradisional. Itu semua tergantung dengan anda mau menerapkan yang mana. Berikut ini adalah tips untuk menghilangkan bekas jerawat, Yuk di simak.





  1. Tidur yang cukup dan teratur. Jerawat timbul karena mungkin kita sedang setress atau kurang tidur Jika kita tidur dengan cukup metabolisme tubuh kita akan teratur, sehingga pori-pori di wajah kita akan terjaga.
  2. Sering-sering konsumsi buah dan sayuran. Buah dan sayuran banyak mengandung serat-serat dan vitamin yang tentunya baik untuk tubuh kita. Vitamin E yang terdapat dalam buah dan sayuran akan membantu kita menghilangkan bekas jerawat.
  3. Mengkonsumsi air putih yang cukup minimal 2 liter perhari. Hal ini dapat membantu menjaga kesehatan dan kelembapan kulit sehingga akan mengurangi dampak bekas jerawat.
  4. Bersihkan wajah secara teratur. basuhlah muka anda sesering mungkin agar wajah anda terhindar dari debu debu yang dapat mempercepat tumbuh nya jerawat.
  5. Jangan mnyentuh dan memencet jerawat ini menyebabkan jika jerawat itu sudah hilang, tetapi akan meninggalkan bekas hitam di wajah
Powered by Blogger.