Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Beragam Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Sirsak, Hari ini kita akan membahas Mengenai ragam manfaat buah sirsak ini memiliki nama latin Annona Marucata L yang berasal dari Amerika Tengah dan Amerika bagian Selatan di daerah Karibia. Buah sirsak ini biasa juga disebut sebagai durian belanda atau nangka sebrang. Buah sirsak ini mengandung banyak manfaat untuk tubuh kita.

\




Bagi yang penasaran dengan ragam manfaat yang terdapat dalam buah sirsak yang berguna untuk kesehatan oleh karena itu mari langsung saja kita bahas, yuk di simak.


  1. Manfaat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Ambeien.
    Durian Belanda ini dapat untuk mengobati ambeien, bagaimana caranya??. Caranya yaitu dengan meminum air dari buah sirsak ini yang sudah matang sebanyak 1 atau 2 gelas dan diminum 2 sampai 3 kali sehari.
  2. Manfaat Buah Sirsak Untuk Pengobatan Kandung Kemih
    Penyakit yang satu ini  di sebabkan oleh kantong air seni yang meradang. Penyakit tersebut dapat di obati dengan membuat minuman kolak yang bahanya dari buah sirsak yang setengah matang. Jangan lupa untuk menambahkan gula dan sedikit garam.
  3. Manfaat Buah Sirsak Untuk Obat Bisul
    Mengobati bisul dengan buah durian belanda ini cukup mudah. Ambilah buah sirsak yang masih muda remas-remas lalu tempelkanlah pada bagian tubuh yang terkena bisul.
  4. Manfat Buah Sirsak Sebagai Obat Diare Pada Bayi
    Caranya cukup buat jus sirsak dan minumkan pada balita anda.
  5. Manfaat Buah Sirsak Untuk Mengobati Kanker
    Buah Sirsak ini mengandung zat yang dapat mematikan  sel yang dapat menyebabkan penyakit kanker tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu buah sirsak juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan ini sangat berguna sekali bagi anda yang sedang menjalankan program diet.
Powered by Blogger.