Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Salak

Beragam Manfaat Buah Salak

Manfaat Buah Salak, Buah salak  memiliki nama latin salacca zalacca. Kulit buah salak memiliki sisik seperti duri yang agak tajam dan berwarna kecoklatan, sementara buahnya berwarna putih dengan selaput tipis yang membungkus nya dengan rasa manis yang unik. Buah salak dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai tempat misalnya pasar umum dan pasar swalayan. Siapa sangka ternyata buah yang sering kita onsumsi ini ternyata mengandung bermacam-macam manfaat. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai beragam manfaat buah salak.


Biasanya buah salak sering dihidangkan bersamaan dengan jajanan perkawinan atau sunatan. Namun orang yang menikmatinya belum tentu mengetahui tentang manfaat buah salak ini. Pada kesempatan kali ini i Health akan mengulas mengenai beragam manfaat nya, yuk langsung saja di simak.

  1. Manfaat Buah Salak Untuk Kesehatan Mata
    Buah salak ini mengandung betakaroten yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita.

  2. Manfaat Buah Salak Untuk Diet
    Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, maka buah salak adalah salah satu buah yang baik untuk anda konsumsi. Dengan kandungan fitonutrien yang ada di buah salak dapat membantu memperlancar diet anda. Buah salak juga mengandung Vitamin C. Serat dapat membantu anda untuk merasa kenyang lebih lama.


  3. Manfaat Buah Salak Untuk Diare
    Ketika anda mengalami penyakit diare sebaiknya akan lebih baik bila anda mengkonsumsi buah salak ini, Karena salak mempunyai serat yang tinggi sehingga mampu mengobati penyakit diare.
Powered by Blogger.