Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Kita

Beragam Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan Kita

Manfaat Bawang Putih, kali ini kita akan membahas tentang bahan bumbu masakan dan manfaatnya untuk kesehatan kita. Bawang putih adalah bahan yang paling sering dan hampir setiap masakan menggunakan bahan ini. Ya bawang putih siapa yang tidak tahu mengenai komponen bumbu masakan ini di samping lezat untuk masakan bawang putih juga mengandung manfaat untuk kita. Yuk kita simak bersama-sama


Bawang putih memiliki tampilan berwarna putih seperti namanya dan hampir seluruh masakan menggunakan rempaah-rempah ini begitu juga dengan adiknya bawang merah. Nah tanma basa-basi lagi yuk langsung disimak saja.
  1. Bawang Putih Untuk Meningkatkan Stamina
    Seorang ilmuwan bernama Dr. Muhammad.Kafka Efendi dari Indonesia pernah melakukan riset soal manfaat ini dengan tikus. Dr. Muhammad.Kafka mengumpulkan tikus dan membaginya menjadi dua kelompok.Kelompok pertama di berikan makanan yang kaya akan bawang putih dan kelompok kedua di berikan makanan biasa.

    Setelah itu Dr. Muhammad Kafka meletakan tikus-tikus itu di kolam dan alhasil tikus kelompok pertama dapat berenang lebih jauh dan lebih cepat daripadd tikus kelompok ke dua.

  2. Bawang Putih Untuk Melawan Flu
    Umumnya dengan beristirahat dengan pola makan yang teratur flu akan lenyap dengan sendirinya. Akan tetapi ada kalanya flu yang membandel dan tidak kunjung sembuh. Disini bawang putih dapat membantu menyembuhkan flu tersebut karena bawang putih mengandung zat germanium yang dapat membunuh virus flu tersebut.

  3. Bawang Putih Untuk Meminimalkan Resiko Terkena Penyakit Kanker
    Sebuah Penelitian yang juga dilakukan Dr.Muhammad Kafka Efendi dan tim UOM, Amerika Serikat juga mengemukakan bahwa  peluang terserang kanker turun hingga 60% pada wanita usia lanjut yang rutin mengkonsumsi bawang putih. Sementara sel-sel prostat hanya tumbuh 1/4 kecepatan normal bila penderitanya rutin mengkonsumsi bawang putih
Powered by Blogger.