Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Beragam Manfaat Buah Kelengkeng Bagi Kesehatan

Manfaat Buah Kelengkeng, Buah kelengkeng ini banyak digunakan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di derita mereka. Saya yakin anda memang sudah sering mengkonsumsi buah yang satu ini dan tentu juga sudah tidak asing lagi, Namun anda belum tentu mengetahui berbagai manfaat nya bukan. Di dalam buah kelengkeng ini memiliki kandungan yaitt sukrosa, glukosa, protein, lemak, Vitamin A dan B, asam tertarik dan fitokimia.Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang beragam manfaat dari buah kelengkeng ini untuk anda.


Buah kelengkeng ini memiliki nama latin Dimocarpus Logan. Buah kelengkeng ini berukurang cukup kecil yaitu sebesar kelereng dengan kulit berwarna kuning dan daging yang berwarna putih. Namun jangan hanya melihat dari ukuran saja karena rasa dari buah kelengkeng ini sangat lezat dan juga buah kelengkeng ini mengandung berbagai manfaat yang sangat berguna bagi tubuh anda. Yuk langsung di simak saja.

  1. Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Memperbaiki Berat Badan Setelah Sakit
    Konsumsilah buah kelengkeng sebanyak 250 gram perhari nya.

  2. Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Hilang Nafsu Makan, Limpah Lemah dan Diare
    Makanlah 60 gram buah kelengkeng segar, lakukanlah 2x sehari.

  3. Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Luka Bakar
    Ambil kulit buah kelengkeng bakar sampai menjadi arang. Tumbuk halus dan campurkan dengan minyak zaitun. Oleskan pada daerah luka.

  4. Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Luka Luar Yang Tak Kunjung Sembuh.
    Ambil kulit buah kelengkeng bakar sampai menjadi arang. Tumbuk halus dan campurkan dengan minyak zaitun. Oleskan pada daerah luka.

  5. Manfaat Buah Kelengkeng Untuk Lemah dan Kurang Tenaga Saat Hamil
    Minumlah Tonik Kelengkeng 2x sehari pada pagi dan malam
Powered by Blogger.