Responsive Banner design
Home » » Baragam Manfaat Buah Belimbing

Baragam Manfaat Buah Belimbing

Manfaat Buah Belimbing, tentu anda sudah tidak lagi dengan buah yang satu ini,  ya benar buah belimbing yang sangat mudah kita jumpai di lingkungan sekitar desa kita. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang manfaat dari buah blimbing untuk kecantikan.


Buah belimbing sangat berguna untuk kecantikan wajah karena buah belimbing ini mempunyai kandungan Vitamin C dan A yang dapat mengcilkan pori-pori wajah serta menyegarkan kulit wajah. Kandungan mineral yang terdapat dalam buah belimbing  ini sangat berguna untuk wajah karena dengan mineral wajah akan terlihat lebih segar sehingga kulit anda akan tampak lebih fresh dan percaya diri.

  1. Manfaat Buah Belimbing Untuk Mengatasi Gangguan Hati
    Kandungan anti radang yang terdapat dalam buah belimbing di kenal baik untuk gangguan liver.

  2. Manfaat Buah Belimbing Untuk Menurunkan Berat Badan
    Buah belimbing ini memiliki kadar kalori yang sangat rendah sehingga pas untuk orang yang sedang menjalankan program diet. Kandungan yang terdapat dalam buah belimbing pun dapat melancarkan pencernaan.

  3. Manfaat Buah Belimbing Untuk Melancarkan Buang Air Kecil
    Buah belimbing ini mengandung kalium yang berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil. Sehingga tidak memberi kesempatan untuk penyakit batu ginjal.

  4. Manfaat Buah Belimbing Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol
    Berkat Kandungan Pektin yang merupakan serat kasar kolesterol dan asam empedu dapat di ikat agar tidak dapat masuk ke dalam pembuluh darah sehingga kadar kolesterol dalam tubuh akan turun.

  5. Manfaat Buah Belimbing Untuk Mengatasi Hipertensi
    Buah ini sering di sajikan untuk orang yang terkena hipertensi karena buah ini mengandung kalium yang sangat banyak sehingga membuat irang yang mengkonsumsinya sering buang air kecil sehingga tekanan darah pun terkendali dan serat pektin yang mampu menyerap lemak sehingga ikut membantu mengendalikan tekanan darah.
Powered by Blogger.