Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Timun Untuk Kesehatan

Beragam Manfaat Buah Timun Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Timun, masih banyak orang yang belum mengetahui manfaat dari buah mentimun ini. buah yang umum di sajikan dalam beberapa makanan ini mengandung manfaat yang luar biasa seperti menyegarkan kulit. pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang berbagai manfaat dari buah timun ini, yuk di simak bersama-sama.


Nah kawan-kawan sudah membaca artikel yang saya tulis sebelumnya kan?. yaitu tentang Beragam Manfaat Buah Durian, sekarang kita akan lanjut ke topik yang saya ulas ini guys tentang buah timun. tanpa basa-basi lagi yuk langsung kita simak.

10 Manfaat Buah Timun Untuk Kesehatan
  1. Kulit buah timun ini mengandung serat makanan yang tinggi, dapat membantu untuk mengurangi sembelit, dan mencegah penyakit lambung lainya.
  2. Kalori dari buah timun ini sangatlah rendah, buah ini uga tidak mengandung lemak dan kolesterol jenuh. mengkonsumsi buah ini secara teratur akan menghilangkan sembelit kronis.
  3. Berbagai masalah pencernaan dan sakit perut dapat disembuhkan dengan rutin mengkonsumsi buah timun ini secara langsung atau di jus.
  4. Erepsin dalam buah timun ini juga membantu dalam prosese pencernaan protein.
  5. Biji buah mentimun ini dipercaya dapat mengusir cacing pita dalam usus jika rutin mengkonsumsinya.
  6. Buah timun adalah sumber pottasium terbaik yang dapat mengurangi tekanan darah tinggi.
  7. Buah timun mengandung beta karoten dan senyawa-senyawa lain yang sangat bermanfaat sebagai pembersih radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.
  8. Buah timun dalam jus juga dipercaya dapat mempercepat pertumbuhan rambut.
  9. Dengan mengkonsumsi jus buah timun secara rutin dapat mengatasi rambut rontok.
  10. Buah timun yang dijadikan masker bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.
Powered by Blogger.