Responsive Banner design
Home » » Beragam Khasiat dan Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Beragam Khasiat dan Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Manggis Untuk Kesehatan, Buah yang berwarna merah ke hitaman ini memiliki rasa yang cukup nikmat oleh karena itu tidak sedikit orang yang berlomba lomba untuk memakan manggis jika sudah musimnya. Ya buah manggis yang memiliki nama latin Garcinia Mangostana, pohonya yang paling banyak di daerah tropis ini terutama di nusantara memiliki tinggi sekitar 25 meter sampai 30 meter.
Buah manggis ini ternyata banyak mengandung manfaat yang bisa di jadikan obat untuk tubuh manusia Setelah banyak orang yang menemukan manfaat buah manggis ini maka banyak pula orang-orang yang ingin memanfaatkan buah ini sebagai sumber kesehatan. Mengenai manfaat buah manggis ini yuk langsung saja di simak.

 Beragam Khasiat dan Manfaat Manggis Untuk Kesehatan
  1. Manfaat Buah Manggis Untuk Menangkal Radikal Bebas Dalam Tubuh
    Kandungan Catechin yang ada pada buah manggis ternyata dapat mengalahkan Vitamin-Vitamin yaitu Vitamin C dan E yang terdapat dalam tubuh kita. Padahal Vitamin C dan E adalah zat yang juga dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh kita. Maka dari itu usahakan untuk mengkonsumsi buah manggis ini perharinya supaaya dapat menangkal radikal bebas.
  2. Manfaat Buah Manggis Untuk Mencegah Kanker
    Kandungan senyawa Xamthone yang terdapat dalam buah manggis adalah senyawa anti kanker hal ini sangat berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker pada usus besar dan hati. bahkan zat xamthone tersebut dapar menghambat penyakit leukimia, hebat kan.
  3. Manfaat Buah Manggis Untuk Mencegah Batu Ginjal
    Seseorang yang sering mengkonsumsi buah manggis maka akan sering juga buang air kecil . Hal ini lah yang membuat anda tercegah terjangkit batu ginjal.
  4. Manfaat Buah Manggis Untuk Menurunkan Berat Badan
    Kandungan xamthone diatas selain dapat untuk mencegah sel-sel kanker ternyata dapat melunakan kembali sel-sel membran  yang sudah membesar dan mengeras bersama besarnya tubuh kita.
  5. Manfaat Buah Manggis Untuk Menghilagkan Rasa Sakit
    Jika anda rutin mengkonsumsi buah yang satu ini, buah ini dapat membantu anda untuk mengatasi rasa nyeri. Hal ini sudah di buktikan dalam UOB Amerika Serikat
Powered by Blogger.