Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Labu Untuk Kesehatan

Beragam Manfaat Buah Labu Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Labu, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai beragam manfaat dari buah labu ini. Setelah sebelumnya kita telah membahas tentang Buah Melon. Jika anda masih belum mengetahui tentang manfaat buah melon silahkan anda klik link diatas untuk mengetahui lebih detail tentang buah melon. Nah kali ini saya akan mengulas tentang segala macam manfaat buah labu untuk kesehatan kita.


Belakangan ini para ahli dari Negara Amerika menemukan zat aktif dalam kulit labu ini yang bermanfaat mampu membunuh ribuan penyakit akibat jamur. Selain itu ada banyak pula tentang buah labu ini yang sangat mengejutkan dalam bidang kesehatan. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya yuk kita simak.

  1. Bagi remaja yang ingin menurunkan berat badan, Konsumsi buah labu rebus sebagai menu sarapan pagi. Terapkan selama 2 minggu dan lihatlah hasilnya.
  2. Getah dari kulit labu yang segar dapat anda gunakan untuk masker wajah hal ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah, serta menghaluskan kulit wajah. Oleskanlah getah labu pada wajah dan diamkan selama 20 menit jika sudah basuhlah menggunakan air hangat.
  3. Untuk anak-anak yang menderita cacingan, 10 gram biji labu segar di sangrai lalu di tumbuk secara halus lalu seduh dengan air panas. Setelah itu disaring dan diminum sekaligus sebelum tidur.
  4. Mencegah berkembangnya sel kanker.
  5. Melancarkan buang air besar.
  6. Menurunkan demam.
  7. Untuk membantu mengobati diabetes melitus.
  8. Jantung koroner
  9. Penyempitan pembuluh darah.
  10. Tekanan darah tinggi.

Powered by Blogger.