Responsive Banner design
Home » » 5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan jerawat secara alami, Semua orang pasti pernah mengalami dan dihinggapi sesuatu yang mengganggu seperti ini, ya benar jerawat. jerawat adalah bintik daging kecil yang menonjol keluar dan terasa nyeri saat di pegang. Jerawat sangat mengganggu kecantikan wajah kita sehingga tidak enak di pandang, tapi tenang saya akan membagikan artikel tentang cara menghilangkan nya yuk di simak bersama-sama.




  1. Dengan Pasta Gigi
    Oleskan pasta gigi kebagian yang terkena jerawat sebelum tidur malam hari, diamkan semalaman lalu bilas hingga bersih. Ingat pasta gigi yang di gunakan adalah yang bentuk nya pasta contoh: Pepsodent. jangan yang bentuknya jeli contoh: Close up.
  2. Dengan Putih Telur
    Pisahkan antar putih dan kuning telur. kita gunakan putih telur nya saja. kocok sebentar lalu oleskanlah kewajah diamkan selama 10 sampai 15 menit. Putih telur ini berfungsi mencegah minyak yang menyebabkan timbulnya jerawat.
  3. Dengan Tomat
    Potong tomat menjadi 2 bagian lalu oleskan keseluruh wajah terutama bagian yang terkena jerawat diamkan selama 15 menit sampai 1 jam. Tomat selain dapat menghilangkan jerawat juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan untuk kesehatan mata.
  4. Dengan Lidah Buaya
    Ambil satu daun lidah buaya lalu potong-potong menjadi beberapa bagian, kupas kulit luarnya, lalu oleskan lah kebagian wajah yang terkena jerawat secara teliti. setiap pagi dan sore. yakin selama 2 atau 3 hari jerawat itu akan mengering dan mengelupas.
  5. Dengan Rajin Membersihkan wajah
    Rajinlah membersihkan wajah secara rutin dari debu debu yang menempel diwajah , basuhlah muka setelah anda keluar rumah karena pasti banyak sekali debu yang menempel. Pakailah pembersih wajah yang bersertifikat misal ponds atau garnier. yang cocok dengan kulit anda.
Powered by Blogger.