Responsive Banner design
Home » » Manfaat Gerakan Sholat Bagi Kesehatan

Manfaat Gerakan Sholat Bagi Kesehatan

Manfaat Gerkaan Sholat Bagi Kesehatan, selain sholat sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada yang maha pencipta, ternyata ada manfaat lain dari gerkan-gerakan sholat, dimulai dari gerakan Takbir,Rukuk,i'tidal, sujud ,dan duduk tahiyat. Semua gerakan itu sengat bermanfaat untuk kesehatan jasmani. kali ini i Hellth akan menginformasikan apa si manfaat gerakan sholat itu??
 Yuk di simak bersama-sama :







1. Takbir
Melancarkan aliran darah, kekuatan otot lengan, dan aliran darah lancar keseluruh tubuh kita, hindari gangguan persendian.

2. Ruku'
Menjaga fungsi Vertabrae sebagai  penyangga sekaligus pusat syaraf, aliran darah maksimal, relaksasi otot baahu sampai kebawah, untuk ibu hamil dapat memperbaiki letak bayi, cegah penyakit kronik, sembuhkan skoliosis, lordosis dan kifosis pada anak-anak

3. I'tidal
Pemijatan bagian organ pencernaan

4. Sujud
Melancarkan darah sampai kekepala,  sirkulasi darah di otak lancar, mencegah penyakit telapak kai, testis dapat memproduksi sperma yang melimpah, Hindari gangguan wasir.

5. Duduk Tahiyat
Mencegah iftirosy, tawwarru, bagi pria melancarkan miksi, mencegah penyakit telapak kaki leter, memperkuat oto kaki, testis menjadi kencang, memperkuat otot kemaluan, dapat membantu produksi sperma.

itulah manfaat-manfaat dari gerakan sholat untuk kesehatan, semoga bermanfaat :), silahkan tinggal kan komentar anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.