Responsive Banner design
Home » » Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara menghilangkan komedo, Komedo adalah bintik kecil hitam yang paling banyak di temukan di daerah hidung, muncul nya komedo ini tentu akan sangat mengganggu penamilan kita, terutama wanita. wanita ingin sekali wajahnya terlihat cantik putih bersih tanpa ada satu bintik apapun, mengenai cara mengilangkan komedo yuk kita simak bersama-sama.


Komedo akan sangat mengganggu dan tampak apabila terlalu lama di biarkan, hal ini tentu akan mengganggu kepercayaan diri anda. Nah tanpa basa-basi lagi yuk langsung kita simak saja.

  1. Penguapan
    Biasa dibilang sauna, namun sauna itu biasanya keseluruh tubuh tapi kali ini hanya di wajah saja. Caranya uapi wajah dengan air panas yang telah di taburi  1 sendok garam hal ini akan membuka pori-pori di wajah anda. sehingga memperlancar peredaran darah ke bagian wajah dan membuka pembuluh darah kapiler.

  2. Kemangi
    Caranya. tumbuk beberapa helai daun kemangi setelah itu tempelkan keseluruh wajah seperti mengguanakan masker, diam kan selama 15 menit. lalu bilas hingga bersih.

  3. Es Batu
    Gosoklah bagian wajah yang terkena komedo selama 10 menit, ini untuk mengencangkan kulit dan menutup ori-pori kulit mencegah debu dan komedo menyerang wajah.

  4. Kulit Jeruk atau Lemon
    Caranya simpel. Usapkan kulit buah tersebut kebagian yang terkena komedo dan diamkan lah selama semalaman penuh.

  5. Lidah Buaya
    Tidak hanya untuk menghilangkan ketombe dan menyehatkan rambut Ternyata lidah buaya  juga dapat untuk menghilangkan komedo caranya : potong daun lidah buaya lalu ambil lendir nya usapkan pada bagian yang terkena komedo selama 15 menit.
Powered by Blogger.