Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Lidah Buaya

Beragam Manfaat Lidah Buaya

Manfaat lidah buaya, Lidah buaya adalah tanaman yang memiliki duri yang berasa di daun, namun tidak akan sakit jika terkena duri ini. Lidah buaya sering di sebut juga aloevera yang banyak mengandung bahan-bahan yang bermanfaat bagi tubuh kita, tanaman ini banyak jenis nya kurang lebih 200 jenis. Untuk mengetahui tentang manfaat lidah buaya ini, yuk di simak bersama-sama


Lidah buaya sudah banyak di manfaatkan juga untuk bahan baku sampo agar rambut terasa lebih halus dan lembut di karenakan banyak sekali kandungan yang tersimpan dari lidah buaya ini. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja kita simak

  1. Untuk kesehatan rambut dan kulit kepala,
    untuk menyuburkan daerah kulit kepala, caranya potong daun lidah buaya, lalu oleskan getahnya ker rambut dan kulit kepala.

  2. Sebagai anti oksidan,
    tanaman lidah buaya ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan jaringan  kulit yang sedang terluka, caranya sama dengan cara nomor 1.

  3. Sebagai anti inflamasi, 
    minumlah jus lidah buaya , jus lidah buiaya dipercaya mencegah konstipasi dan melancarkan saluran pencernaan.

  4. Sebagai bahan kecantikan, 
    lidah buaya dapat membantu meningkatkan kadar oksigen yang berguna bagi kulit dan membantu menguatkan jaringan-jaringan kulit sehingga tidak mengalami kendur serta mencegah penuaan dini.
Powered by Blogger.