Responsive Banner design
Home » » Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Tips Cara Memutihkan Kulit Wajah

Memutihkan Kulit Wajah, Kulit adalah bagian paling luar manusia dan termasuk penting dalam menyangkut kepercayaan diri sehinga banyak orang yang sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. Keindahan kulit mencerminkan seseorang untuk mengetahui seberapa bersih nya seseorang. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara memutihkan kulit wajah.


Sebenarnya ada banyak cara untuk memutihkan kulit secara alami ataupun cara modern. Tergantung anda lebih suka yang mana. Nah daripada terlalu banyak basa-basi mending langsung saja kita bahas yuk disimak.

  • Membersihkan kulit secara teratur minimal 2x sehari menggunakan sabun wajah pastikan untuk membersihkan keseluruh bagian wajah dengan pijatan lembut dan bersihkan menggunakan handuk yang bersih untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda.

Selain itu anda juga dapat menggunakan cara alami dengan menggunakan buah tomat dan air jeruk nipis setiap pagi sebelum mencuci muka secara teratur. Begini caranya.
  1. Blender sepotong tomat denan segelas air jeruk nipis.
  2. Oleskan masker ini secara tipis pada kulit dan biarkan selama 10-15 menit.
  3. Jika ada sisa masker anda bisa menyimpanya dalam tempat kecil yang tertutup rapat selama seminggu  untuk dapat digunakan kembali, alankah baiknya jika disimpan di kulkas.
  4. Bersihkan masker menggunakan air dingin dan sabun dan kain lab. Perlu anda ketahui bahwa air jeruk nipis adalah asam alami.
  5. Campurkan 1 sendok teh madu dengan 1 sendok teh air lemon sesuai takaran. Lalu oleskan ke kulit anda dan biarkan selama 15 menit. Sesudah itu basuh menggunakan air hangat.
  6. Gunakan gel atau lendir lidah buaya organik 2x sehari setelah membersihkan kulit.
  7. Campur 1 sendok gula pasir dan 1 sendok minyak zaitun buatlah seperti cream. Gunakan jari untuk menggosok kulit dengan gerakan memutar. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati  dan mendorong pertumbuhan kulit baru.
Powered by Blogger.