Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Daun Kemangi

Beragam Manfaat Daun Kemangi

Manfaat Daun Kemangi, daun kemangi lebih dikenal oleh banyak masyarakat sebagai penghilang bau mulut. Namun pada dasar nya manfaat daun kemangi bukanlah itu saja, bahkan penelitian menunjukan bahwa banyak sekali manfaat dari daun kemangi ini yang tidak dapat di anggap enteng. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Beragam Manfaat Daun Kemangi ini.


Selain rasa dari daun kemangi yang enak dan segar, ada banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan setelah kita menyantap daun kemangi ini, Oke tanpa basa-basi lagi saya akan mengulas tentang manfaat dari daun kemangi ini. Silahkan copy untuk mengerjakan tugas sekolah atau kuliah anda.

  1. Menjaga Kesehatan Jantung
    Kandungan beta karoten dan juga magnesium yang ada di dalam daun kemangi dipercaya dapat menjaga kesehatan jantung. Keduanya adalah mineral penting utnuk jantung sehat kita.

  2. Melancarkan aliran darah
    Kandungan magnesium yang ada dalam daun kemangi ini membantu jantung dan pembuluh darah menjadi rileks. Hal ini tentu secara otomatis dapat membuat aliran darah lancar.

  3. Membantu Perkembangan Tulang
    Daun kemangi memiliki kandungan kalium dan fosfor yang sangat baik untuk pembentukan dan perekembangan tulang anda. Daun kemangi juga dapat mencegah pengeroposan tulang.

  4. Mengobati Sariawan
    Kunyahlah daun kemangi kemudian minum air hangat. Lakukan hal ini 3x sehari agar hasil yang diperoleh maksimal.

  5. Mengobati Panu
    Haluskan daun kemangi beri sedikit kapur sirih dan oleskan ke bagian panu.

  6. Mencegah Kemandulan
    Daun kemangi memiliki zat arginin yang dapat membuadt daya hidup seperma kuat dan juga mencegah kemandulan.

  7. Meningkatkan Kekebalan
    Daun kemangi memiliki kandungan betakaroten yang bertugas sebagai peningkat respon antibodi. Kandungan tersebut juga dapat menjaga atau memperbaiki sel-sel  yang rusak
Powered by Blogger.