Responsive Banner design
Home » » Tips Cara Menghilangkan Varises

Tips Cara Menghilangkan Varises

Cara Menghilangkan Varises, cara menghilangkan varises sebenarnya sangat banyak misalnya dengan rajin berolahraga namun jangan menekuk kaki setelah usai berolahraga, karena bukanya sembuh yang ada malah tambah parah. Menghilangkan varises juga dapat dilakukan secara instan misal anda datang saja ke klinik atau kerumah sakit dan minta varises anda ditangani pasti akan disembuhkan secara instan dan tentu memakan biaya, atau ada juga yang menggunakan cream lotion tertentu.


Varises ini di sebabkan karena menurunya elastisitas dinding pembuluh vena, sehingga menyebabkan pembuluh vena melemah dan tidak sanggup mengalirkan ke jantung. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang penyakit varises ini guys yuk langsung saja di simak.

  1. Minyak Alami
    Memijat kaki menggunakan minyak alami seperti tanaman jarak. dapat menghilangkan varises dan mencegah varises itu muncul kembali dan tentunya tanpa efek samping.

  2. Cherry dan Blackberry
    Buah ini mengandung senyawa yang dapat memperlancar peredaran darah. Maka dari itu anda dapat mengkonsumsi buah tersebut untuk mencegah varises.

  3. Pakaian
    Pakaian ketat sekitar pinggul dan kaki dapat menyumbat peredaran darah.  Maka dari itu mulai sekarang kenakan pakian yang sedikit longgar agar melancarkan peredaran darah kekaki sehingga tidak menimbulkan kaki.

  4. Alas kaki
    Salah satu penyebab varises adalah terlalu lamanya kita menggunakan sepatu berhak. Sehingga kaki kita akan menopang berat lebih dari tubuh kita dan akan menyebabkan varises. Maka dari itu mungkin anda sebaiknya berpikir untuk jangan terlalu lama menggunakan alas kaki berhak terlalu lama.

  5. Olahraga
    Dengan berolahraga secara rutin dapat melancarkan sirkulasi darah di kaki sehingga tidak akan menimbulkan varises. Untuk itu luangkan lah waktu minimal 15 menit sehari untuk berolahraga.
Powered by Blogger.