Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Jambu Air

Beragam Manfaat Jambu Air

Manfaat Jambu Air. Untuk menyambung artikel sebelumnya yang sudah saya tulis yaitu Manfaat Jambu Biji, nah untuk hari ini saya akan menulis sebuah artikel tentang manfaat dari buah Jambu Air. Em dari namanya saja tentu kita sudah dapat mengira-ngira kalau buah jambu yang satu ini pasti mengandung banyak air. Hampir sebuah perkampungan pasti ada yang menanam buah jambu ini di karenakan cara perawatanya yang tidak terlalu sulit. Kandungan air yang melimpah dari buah jambu ini ternyata dapat menghilangkan rasa haus dan kenyang, wah sungguh dasyat ya.


Eh tunggu dulu ternyata disamping dapat menghilangkan rasa haus dan lapar ternyata jambu air yang memiliki nama latin Eugenia Aquea ini juga mengandung beragam manfaat untuk kesehatan kita guys. Nah untuk mengetahui lebih detail tentang manfaat nya yuk langsung saja ktia simak ulasan di bawah ini.


  1. Manfaat Jambu Air Untuk Mencegah Diare
    Anda bisa menggunakan ekstrak jambu air ternyata juga mencegah datangnya diare ke tubuh kita. Selain itu bunga dari buah ini juga dapat untuk menurunkan demam dan panas pada anak-anak.

  2. Manfaat Jambu Air Untuk Kecantikan
    Buah jambu air ini kaya akan kandungan Vitamin C nya yang bermanfaat untuk merawat dan meremajakan kulit dan juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh akan serangan penyakit.

  3. Manfaat Jambu Air Untuk Kesehatan Mata
    Buah jambu air juga bermanfaat untuk kesehatan mata yaitu dapat melindungi dan menjaga mata dari berbagai dampak, seperti mata lelah akibat beraktivitas di depan kemputer atau bermain game. Kandungan Vitamin A yang terdapat dalam buah jambu air dapat mengatasi semua masalah diatas, jadi kesimpulanya bukan hanya buah wortel saja yang bisa.

  4. Manfaat Jambu Air Untuk Kesuburan
    Buah jambu air ini ternyata dapat meningkatkan kesuburan bagi kaum pria. Kandungan Vitamin C jambu air berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan sel-sel tubuh dan juga menjaga kesehatan sel-sel sperma yang telah rusak.

  5. Manfaat Jambu Air Untuk Mencegah Dehidrasi
    Layaknya buah semangka yang banyak mengandung air. Buah jambu air juga kaya akan kandungan air di dalamnya tentu anda sudah membuktikanya sendiri. memang buah semangka dapat dikatakan bersaing karena banyak kesmaan yang dimilikinya.

  6. Manfaat Jambu Air Untuk Mencegah Diabetes
    Penyakit diabetes ini adalah yang paling banyak di takuti banyak orang. Anda dapat memanfaatkan buah jambu air untuk mengatasinya karena mengandung zat yang disebut jambolin yang dapat dikeringkan dan ditumbuk hingga halus. Bubuk ini dapat anda tambahkan dengan air dan minumlah 3x sehari.
Powered by Blogger.