Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Jahe

Beragam Manfaat Jahe

Manfaat Jahe, tentu nya anda sudah mengenal tumbuhan yang satu ini, ya benar tumbuhan jahe. Untuk seseorang yang tinggal di daerah perkotaan mungkin akan kesulitan untuk menemukan jahe. Akan tetapi jika anda tinggal di daerah pedesaan anda tidak perlu kawatir karena pasti terdapat tumbuhan yang satu ini bahkan ada yang menjual wedang jahe murni di angkringan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang beragam manfaat jahe.


Jahe sering digunakan untuk penghangat tubuh apalagi di saat musim hujan, meminum wedang jahe saat musim hujan akan sangat membuat tubuh kita nyaman. Di samping itu ternyata jahe juga bermanfaat untuk kesehatan kita, nah anda sudah penasaran bukan. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung di simak saja.

  1. Obat Alami Keruskan Gigi Dengan Jahe.
    Caranya minum air jahe hangat akan membatu mengobati kerusakan gigi karena suhu herbal yang dihasilkan jahe. Ketik sedang mabuk air jahe akan meningkatkan sirkulasi untuk membatu menghilgkan kadar etanol dalam tubuh. Akan terasa lebih nikmat apabila di tambahkan dengan madu.

  2. Manfaat Jahe Untuk Mengatasi Migren
    Caranya dengan merendam tangan dalam air jahe hangat selama15 menit.|

  3. Manfaat Jahe Untuk Meredakan Flu dan Sakit Kepala
    Banyak masyarakat percaya bahwa meminum jahe akan meringankan bahkan dapat menghilangkan sakit kepala kita. Caraya ambil jahe 500 gram. Jahe ini kemudian di iris dan direbus dalam air panas selama 20 menit lalu tambahkan gula merah sebanyak 100 gram kemudian minum 4 hingga 5 kali sehari.

  4. Manfaat Jahe Untuk Tekanan Darah Tinggi
    Rendam kaki dengan air jahe hangat selama kurang lebih selama 15 menit, dengan cara ini dapat membantu sirkulasi darah dengan cara refleksologi untuk menurunkan tekanan darah.
Powered by Blogger.