Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Daun Sukun

Beragam Manfaat Daun Sukun

Manfaat Daun Sukun, Daun sukun beberapa tahun ini sering di jadikan sebagai obat untuk kesehatan tubuh manusia. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang manfaat dari daun sukun ini, namun ada juga pakar kesehatan yang meragukan akan kefektifan daun sukun, namun masyarakat telah membuktikan dengan banyak nya penyakit yang sembuh karena daun sukun ini.


Daun sukun ini mengandung zat asam hidrosianat, aseltilcolin, riboflavin, tanin dan lain-lain. zat-zat itu dipercaya dapat mengatasi peradangan. Bukan hanya itu saja guys, secara empiris daun sukun juga dipercaya dapat menyembuhkan ginjal yang sakit. Nah teman-teman tentu sudah tidak sabar kan ingin mengtehui manfaat dari daun sukun ini, yuk langsung kita simak saja ulasan di bawah ini.

  1. Manfaat Daun Sukun Untuk Anti Kanker
    Daun sukun terbukti mencegah inflamasi atau peradangan. berbagai narasumber menyatakan tentang khsaiat daun sukun sebagai antiinflamasi. Dalam riset itu membuat tikus mengalami oedema atau peningkatan cairan.

  2. Manfaat Daun Sukun Untuk Penurun Kadar Kolesterol
    Selain menjaga kesehatan jantung dan ginjal, daun sukun ini juga dipercaya dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita.

  3. Manfaat Daun Sukun Untuk Pengobtan Penyakit Jantung
    Caranya dengan memanfaatkan 1 lembar daun sukun tua yang masih menempel di pohon karena daun sukun tua mempunyai kadar kimia maksimal, karena itulah daun sukun dapat digunakan sebagai obat penyakit jantung.

  4. Manfaat Daun Sukun Untuk Ginjal Sehat
    Caranya rebuslah daun sukun yang rutin dan minumlah air tersebut dan dijamin ginjal anda akan sehat dan tubuh anda akan terlihat bugar.

  • Cara Mengobati Liver Dengan Daun Sukun
    1. Petiklah beberapa daun sukun yang tua, cuci hingga bersih.
    2. Rebus dengan air secukupnya sampai berwarna merah tua.
    3. Jika sudah dingin, minumlah airnya secara ruitn 2x sehari dengan 1 gelas persaji. 
     
  • Cara Membuat Penawar sakit jantung Dari Daun Sukun
    1. Petik satu lembar daun sukun tua.
    2. Cucilah bersih dan jemur sampai kering.
    3. Rebus dengan 5 gelas air.
    4. Setelah mendidih tambahkan air sampai kurang lebih 5 gelas.
    5. Angkat dan dinginkan. Minumlah air rebusan daun sukun ini secara rutin dan rasakan bedanya setelah minum selama kurang lebih 1 bulan.
Powered by Blogger.