Responsive Banner design
Home » » Tips Cara Merawat Kulit Kering

Tips Cara Merawat Kulit Kering

Cara Merawat Kulit Kering, jika anda memiliki kulit kering bersisik dan gatal tentu hal ini akan sangat mengganggu anda dan menurunkan ke percayaan diri anda. Kulit kering dapat disebabkan oleh banyak hal misal karena kurang mengkonsumsi air putih. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara merawat kulit yang kering ini.


Berikan perawatan khusus untuk mengembalikan kelembaban, elastisitas, dan kehalusan kulit anda dengan memakai dan merawat wajah anda dan menggunakan bahan-bahan yang sehat dan terpercaya, Nah tanpa basa-basi lagi yuk langsung kita simak saja.


  1. AC
    Berada terlalu lama di ruangan ber AC juga akan membuat kulit kita mengering. Oleh karena itu untuk anda yang kamar nya menggunakan AC untuk jagnan lupa menggunakan pelembab agar kulit tidak kering dan kasar.

  2. Minum Air Putih
    Janganlah malas meminum air putih setiap hari sesuai dengan anjuran. Jika anda memiliki aktivitas yang padat perlu anda tambahkan porsi air putih anda.

  3. Minyak Zaitun
    Selain menyehatkan tubuh, minyak zaitun pun punya khasiat untuk kecantikan. Sebab minyak zaitun membantu kulit kembali tampak lebih lembab.

  4. Rajin Membersihkan
    Pilih sabun muka atau kulit yang sesuai dengan kulit anda. anda perlu membersihkan kulit agar sel-sel kulit yang kering dan mati dapat terkelupas.

  5. Madu
    Mengembalikan kulit kering juga dapat menggunakan madu. Madu juga dapat digunakan untuk bibir dan tumit yang pecah-pecah.
Powered by Blogger.