Responsive Banner design
Home » » Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki, menghilankan bulu kaki banyak di lakukan oleh sebagian banyak kaum wanita yang mengidamkan penampilan tubuh yang menarik ketika menggunakan rok pendek. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara menghilangkan bulu kaki.


Menghilangkan bulu kaki memang memakan biaya yang tidak sedikit, apalagi di salon-salon kecantikan tentu akan memakan biaya yang lumayan menguras kantong. Perawatan menggunakan bahan-bahan kimia memang cepat mendatangkan hasil namun ada juga yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Untuk mengetahui lebih jelas tentang ulasanya yuk langsung di simak saja.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen
  1. Putih Telur dan Tepung Jagung
    Putih telur biassnya di gunakan untuk pembuatan masker wajah secara alami dan ternyata juga baik untuk menghilangkan bulu kaki. Bagian putih telur di campur dengan 1 sdm gula  dan setengah sendok teh tepung jagung lalu asduk rata. Oleskan pada bagian yang ingin dihilangkan bulu nya. tunggu hingga kering dan lakukan pijat sampai bulu terangkat.

  2. Merica dan Kapur Barus
    Merica dapat menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan bulu kaki. Merica di tumbuk halus beserta kapur barus dan tambahkan sedikit minyak tanah lalu campur rata. Oleskan pada bagian yang ingin dihilangkan bulunya diamkan semalaman lalu cuci hingga bersih.

  3. Perasan Jeruk dan Madu
    Siapkan sari jeruk lemon sebanyak 1 cangkir gula dan seperempat cangkir madu. Campurkan semua bahan tersebut dan aduk hingga rata  sambil dipanaskan hingga mendidih. Oleskan ramuan pada kaki lalu tempel dengan katun non stretch di atas olesan lalu tarik kain searah pertumbuhan rambut sebanyak 3 kali,lalu tarik berlawanan searah pertumbuhan rambut.
Powered by Blogger.