Responsive Banner design
Home » » Beragam Manfaat Buah Nangka

Beragam Manfaat Buah Nangka

Manfaat Buah Nangka, buah nangka adalah buah yang sangat berguna untuk kesehatan kita oleh karena itu hari ini saya akan mengulas tentang beragam manfaat dari buah nangka ini. Buah nangka memiliki nama latin Artocarpus Heterophyllus kadang-kadang buah nangka juga sering disebut dengan buah gori. Saat ini buah nangka sudah menyebar keseluruh dunia bahkan di Negara kita tercina Indonesia.


Buah nangka ini memiliki daging berwarna kuning tebal apabila sudah matang dan rasanya sangat manis, buah nangka juga mengandung air banyak dan agak lengket namun disitulah letak kelezatanya. Tentu anda sudah tidak sabar lagi kan ingin mengetahui lebih detail tentang buah yang satu ini, yuk langsung saja kita bahas bersama.

  1. Manfaat Buah Nangka Untuk Meningkatkan Energi
    Karena buah nangka mengandung yang sederhana seperti fluktosa dan sukrosa yang memberikan dorongan energi saat tubuh kita membutuhkanya.

  2. Manfaat Buah Nangka Untuk Membantu Menurunkan Tekanan Darah
    Buah nangka ini mengandung kalium yang dapat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, sehingga dapat membantu mencegah terserang stroke dan penyakit jantung.

  3. Manfaat Buah Nangka Untuk Menjaga Kesehatan Mata dan Kulit
    Buah nangka mengandung Vitamin A, nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Selain itu juga dapat membantu mencegah penyakit mata lainya seperti degenerasi makula dan rabun senja.

  4. Manfaat Buah Nangka Untuk Mencegah Anemia
    Buah nangka mengandung zat besi yang dapat membantu mencegah anemia. Zat besi juga dapat membantu dalam sirkulasi darah yang tepat pada tubuh kita.

  5. Manfaat Buah Nangka Untuk Mencegah Kanker
    Buah nangka mengandung fitonutrien seperti lignan, isoflavon dan saponin yang mempunyai sel anti kanker dan anti penuaan dini. Fitonutrien juga dapat membantu menghilangkan radikal bebas penyebab kaanker dari dalam tubuh.
Powered by Blogger.