Responsive Banner design
Home » » Beragam Cara Merawat Rambut Rontok

Beragam Cara Merawat Rambut Rontok

Merawat Rambut Rontok, Untuk merawat rambut rontok tentu tidak semudah yang kita bayangkan, butuh kesabaran ekstra untuk merawatnya. Rambut yang rontok terkadang dapat membuat kita frustasi serasa ingin berganti kepala. Bagi kaum wanita rambut adalah mahkota yang berharga. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang Beragam Cara Merawat Rambut Rontok.


Penyebab rambut rontok yaitu karena kita sendiri mungkin jarang merawat rambut kita atau bisa juga karena faktor keeturunan dan usia atau kita menggunakan produk yang tidak cocok untuk kepala kita. Nah sudah taw kan penyebabnya nah tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja kita simak cara merawat rambut rontok.

  1. Teh Hijau
    Fungsi teh hijau adalah untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, ini di karenakan teh hijau menggunakan antioksidan yang berguna untuk rambut.

  2. Minyak Esensial
    Gunakan minyak esensial seperti lavender, danlemon.

  3. Lidah Buaya
    Memiliki kandungan Vitamin dan Mineral, yang bergunan untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.

  4. Pijat Kepala
    Pijatan di kulit kepala dapat merangsang sirkulasi darah dan menjaga folikel rambut tetap aktif, tambahkan juga minyak esensial supaya lebih efektif.

  5. Antioksidan
    Balurkan kantong teh hijau yang masih hangat yang telah di seduh pada kulit kepala dan rambut anda, tunggu 1 jam dan bilas. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah kerontokan pada rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
Powered by Blogger.