Responsive Banner design
Home » » Manfaat Skot Jump Dan Back Up

Manfaat Skot Jump Dan Back Up

Manfaat Skot Jump dan Back Up, Gerakan Back up, mungkin sering di abaikan oleh banyak orang, selain gerakannya susah dan perlu usaha yang maksimal, ternyata back up sangat efektif membakar lemak diperut lho,, Ternyata Back up dapat Memperindah Perut bagian bawa.

Mengapa demikian??? Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang manfaat dari 2 olahraga ringan yang satu ini.




Back Up Ternyata Dapat Memperindah Perut Bagian Bawah,

Karena gerakan Back up, adalah gerakan yang sangat bagus untuk melatih otot perut, karena dengan posisi badan tengkurap , tangan berada di kepala belakang seperti sit up, dan kaki lurus serta gerakan mengangkat dada dan kepala keatas ini dapat menguatkan otot perut, bagaimana tidak, otot perut otomatis akan terlatih, karena digunakan sebagai tumpuan pada saat melakukan nya dengan menahan bagian tubuh atas.
Jika dilakukan secara rutin back up juga dapat mengecilkan dan merampingka perut serta pinggang. dengan efektif membakar lemak pada bagian itu.













skot jump adalah olahraga untuk memperkuat kaki dan paha anda….seperti lari, skot jump memperkuat kaki dan paha anda….tapi skot jump lebih melelahkan dibanding kan lari…karena skot jump adalah kegiatan menahan tubuh kita dan melemperkan tubuh kita(loncat) dengan tenaga yang kita miliki… jadi skot jump juga bisa menambah atau memperkuat energi yang anda milik
Keuntungan Skot Jump:
- Skot jump memperkuat kaki dan paha anda
- Skot jump juga bisa menambah atau memperkuat energi yang anda miliki
- dengan Skot Jump, kita bisa cepat memulihkan otot-otot kaki (bagi yg jarang OR tentunya...)
Bahayanya Skot Jump:
- Berbahaya bagi lutut, apalagi bagi cewe dapat menyebabkan kemandulan!!
- skot jump lebih melelahkan dibanding kan lari...karena skot jump adalah kegiatan menahan tubuh kita dan melemperkan tubuh kita(loncat) dengan tenaga yang kita miliki (jadi buat org asma, jgn deh)

memang kelemahannya sedikit, tapi kalau berbahaya tetap saja berbahaya
.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.