Responsive Banner design
Home » » Manfaat Push Up Bagi Tubuh

Manfaat Push Up Bagi Tubuh

Manfaat Push Up, push up adalah salah satu cara untuk membesarkan otot-otot lengan, dada, dan perut. Olahraga push up ini dapat kita lakukan dimana saja, baik di lapangan, kamar, atau pun dinding sekalipun bagi pemula. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manfaat push up ini untuk kalian.


Push up ini juga dapat berguna untuk mengencangkan otot bishep dan trishep, banyak seklai kaum laki-laki yang melakukan olahraga ini agar tubuh nya terlihat jantan dan ideal. Nah mungkin tidak perlu berbasa-basi lagi yuk langsung saja kita simak ulasan berikut tentang manfaat dari push up ini.

  1. Membakar Kalori
    Dengan melakukan push up tentu tubuh kita memerlukan energi yang banyak. Maka mungkin saja energi tersebut dapat di ambil dari lemak kita. Karena itulah push up adalah salah satu olahraga yang efektif untuk membakra kalori di tubuh.

  2. Meningkatkan Kepercayaan Diri
    Dengan melakukan push up secara rutin tentu akan menambah kepercayaan diri kita, dikarenaka vitalitas kita bertambah dengan postur tubuh kita yang ideal akan membuat kita percaya diri Lakukan lah Minimal 50 kali setiap hari.

  3. Mengencangkan Otot
    Dengan rutin melakukanpush up tentu akanmengencangkn bagian lengan, dada dan perut kita.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.