Responsive Banner design
Home » » Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara Menambah Tinggi Badan, menambah tinggi badan kita secara alami memang cara yang paling aman untuk dilakukan. Berbeda jika misalnya anda menambah tinggi badan dengan obat-obatan yang sekarang banyak dijual secara online maupun ofline. Mempunyai tinggi badan yang ideal memang sangat di idam-idamkan terutama bagi kaum pria karena dapat mendukung juga untuk melamar pekerjaan, tentu juga akan di lihat postur dan tinggi badan juga yang menarik.


Sebenarnya sampai di usia 21 tinggi badan anda masih dapat ditambah, caranya dengan latihan rutin dan memakan makanan yang bergizi yang dapat membantu menambah tinggi badan anda. Namun hanya latihan fisik tertentu lah yang dapat membantu anda menambah tinggi badan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara menambah tinggi badan, nah tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja disimak.

  1. Suplemen Penambah Tinggi Badan
    Saat ini banyak sekali suplemen yang dapat membantu menambah tinggi badan dengan menghasilkan hormon pertumbuhan. Ada baiknya anda tetap latihan fisik meski anda sudah memakan suplemen tersebut dan tentu saja anda harus selektif dalam memilih suplemen.

  2. Berenang
    Jika anda memperhaitkan postur tubuh perenang, pasti mereka mempunyai tinggi badan di atas rata-rata. Hal itu dikarenakan saat berenang otot-otot kaki kita melakukan gerakan serta rangsangan yang dapat memperpanjang tulang.

  3. Lompat Tali
    Lompat tali ternyata merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat membantu dalam manambah tinggi badan. Namun bagi anda yang tidak mempunyai tali kusus untuk lompat tali, anda cukup melakukan gerakan melompat-lompat aja.

  4. Gerakan Menendang
    Tentu anda pernah melihat para pemain sepak bola bukan pasti nya mereka memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Karena saat kita menendang tentu kita merasakan adanya tegangan dan peregangan pada kaki kita. Anda dapat melakukan gerakan menendang seperti pemain sepak bola minimal 20 kali dalam 3 jam.

  5. Bersepeda
    Bersepeda merupakan olahraga yang mengasikan, namun siapa sangka ternyata bersepeda juga dapat membantu kita dalam menambah tinggi badan. Ini karena saat kaki-kaki kita mengayuh otot-otot kaki kita juga ikut meregang.

2 comments:

  1. makasi tipsnya, memang bener olahraga merupakan salah satu cara meningkatakan tinggi badan secara alami dulu saya rutin olahraga menggunakan alat kalau gak salah namanya ortopedi walaupun naiknya gak secara drastis tapi pasti naiknya

    ReplyDelete
  2. makasi tipsnya, memang bener olahraga merupakan salah satu cara meningkatakan tinggi badan secara alami dulu saya rutin olahraga menggunakan alat kalau gak salah namanya ortopedi walaupun naiknya gak secara drastis tapi pasti naiknya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.