Responsive Banner design
Home » » Manfaat Bayam Untuk Kesehatan

Manfaat Bayam Untuk Kesehatan

Manfaat Bayam, Bayam, sering sekali kita lihat sewaktu anak-anak adalah di film popaye, ya setelah mengkonsumsi bayam si popaye akan sangat kuat dan mampu mengalahkan siapapun. Dan di dunia nyata bayam memang kita konsumsi sebagai sayuran, di buat sayur bening, di buat lalapan setelah di rebus dahulu, dan bisa juga di buat bahan sayuran pada gado gado atau pecel.


Anda pasti ingat serial kartun Popeye, bukan? Ya, ikon yang paling diingat dari serial tersebut adalah bayam! Ketika si Popeye mengonsumsi bayam maka dia akan mendapatkan kekuatan. Tapi memang benar ada banyak manfaat bayam, walau memang tidak seperti di serial kartun Popeye dimana Anda akan langsung menjadi kuat seketika.

  1. Untuk Diet
    manfaat bayam juga baik di konsumsi bagi anda yang sedang melakukan diet, yup bayam memang memilki sedikit sekali kandungan lemak. sehingga baik baik saja di konsumsi saat diet.

  2. Sebagai Penambah Darah
    Di dalam bayam banyak sekali terkandung zat besi yang berfungsi sebagai penambah hemoglobin di dalam darah sehingga meningkatkan sel darah merah. Jadi banyak sekali manfaat bayam kan.

  3. Mencegah Darah Tinggi
    Di dalam bayam terdapat kalium dan juga magnesium yang bisa membantu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi.

  4. Mengurangi Peradangan Pada Tulang
    Yup mengkonsumsi bayam akan membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi sendi tulang, karena di dalam bayam terkandung vitamin C, vitamin K, antioksidan dan juga memilki serat yang cukup.

  5. Sebagai Penguat Tulang
    Bayam memang kita kenal sebagai penguat tulang, hal ini bisa kita dapatkan karena bayam memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi. Baik juga untuk anak anak dalam membantu pembentukan tulang agar lebi kuat.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.