Responsive Banner design
Home » » Manfaat Pull Up Untuk Tubuh

Manfaat Pull Up Untuk Tubuh

Manfaat Pull Up, pull up adalah latihan dasar yang tidak mudah untuk dilakukan. Semua orang pasti mengakui bahwa olahraga yang satu ini adalah olahraga yang cukup sulit dilakukan apalagi jika pemula. Namun pull up ini juga mngandung banyak manfaat, nah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang manfaat dari pull up ini.


Dengan melakukan pull up berarti kita telah melatih sejumlah otot, terutama otot punggung dan dada. Nah pull up ini juga di ikut sertakan dalam test fisik akpol dan akmil, nah untuk kalian yang ingin mendaftar abri akan lebih baik anda memulai lebih awal dalam latihan pull up ini. Nah untuk lebih jelasnya yuk langsung kita simak saja.

  1. Menguatkan Jantung
    Aktifitas yang berat akan membuat kinerja jantug menjadi meningkat. Hal itu pun akan menguatkan otot-otot jantung sehingga jantung kita lebih sehat.

  2. Meningkatkan Kekuatan Genggaman
    Pull up dapat melatih otot lengan, termasuk otot-otot yang terlibat saat jari-jari Kamu menggenggam. Genggaman yang kuat diperlukan saat Kamu melakukan aktivitas fisik yang lain seperti bela diri ataupun olahraga gulat.

  3. Latihan Yang Komplit
    Pull-up melibatkan banyak kelompok otot dalam setiap gerakannya. Oleh karena itu, pull up efektif dalam meningkatkan massa otot-otot yang terlibat, seperti otot-otot yang ada di punggung, bahu, dada dan lengan.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.