Responsive Banner design
Home » » Manfaat Susu Kedelai Untuk Kesehatan

Manfaat Susu Kedelai Untuk Kesehatan

Manfaat susu kedelai, Susu kedelai, nama yang sudah sering kita dengar. Banyak sekali orang yang menjual susu kedelai. Tapi tahukah anda manfaat susu kedelai? mungkin banyak orang yang suka minum susu kedelai tapi tidak pernah mengetahui manfaat susu kedelai tersebut. Nah, bagi anda yang ingin tahu apa saja manfaat susu kedelai silakan baca artikel ini sampai selesai, ini dia manfaat susu kedelai.



Mencoba hidup sehat, meskipun harus begadang... Selingan... biar ga munyeng dengan komputer ajh..sekali2 inget badan...biar selalu fit...aq cba mengganti kopi dengan minum susu kedelai, kopi boleh diminum, tp sesekali saja.. susu kedelai selain gak neg pas diminum, ternyata jg punya banyak manfaat, sehingga bisa menunjang aktivitas qt... buktikan...!

  1. Sebagai Anti Kanker
    Susu kedelai mengandung zat antioksidan (seleniu, vitamin E, isoflavon dan Genistein.) yang dapat menangkal seragan radikal bebas pemicu kanker.

  2. Mencegah Migrain
    Susu kedelai kaya akan kandungan Vitamin B-Complek (kecuali B12), Mineral (terutama Kalium), dan Asam Amino (terutama Lisin) yang mampu untuk mencegah dan meredakan migrain. Jadi salah satu manfaat susu kedelai adalah meredakan migrain.

  3. Mencegah Kencing Manis
    Kandungan protein dalam susu kedelai ternyata lebih mudah untuk diterima oleh ginjal dibandingkan protein lainnya yang berasal dari hewan. Jadi mengkonsumsi susu kedelai adalah sangat baik bagi penderita diabetes.

  4. Mengurangi Kadar Kolesterol Dalam Darah
    Kandungan lesitin dalam susu kedelai berfungsi untuk menghalau LDL sedangkan kandungan isoflavon mampu berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan level HDL yang baik untuk kesehatan jantung. Ingin jantung sehat, minum susu kedelai.
  5. Pengganti Susu Sapi Bagi Para Vegetarian
    Para vegetarian menjauhi makanan yang berasal dari hewan, oleh karena itu harus ada solusi untuk para vegetarian. Karena kandungan gizi susu kedelai sangatlah besar, diantaranya vitamin, sumber mineral, sumber Karbohidrat, sumber Protein, dan sumber Lemak. Sehingga sangat baik jika dijadikan pengganti susu sapi bagi para vegetarian.

  6. Untuk Mencegah Penuaan Dini
    Manfaat susu kedelai yang pertama adalah mencegah penuaan dini. Susu kedelai selain mengandung protein yang tinggi juga kaya akan zat senyawa Anti Aging, vitamin E pun terkandung didalamnya. Jadi, mengonsumsi susu kedelai ini akan terlihat awet muda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.